Bloody Heart : Kisah Cinta, Intrik Politik dan Kekuasaan

by - Juli 05, 2022


Credit. KBS


Profile
Drama: Bloody Heart
Hangul: 붉은 단심
Network: KBS, Disney+
Episodes: 16
Release Date: May 2, 2022 - Jun 21, 2022
Genre: Historical, Romance, Political, Drama

Cast: Lee Joon, Kang Hana, Jang Hyuk


Baca Juga : 6 K-Drama Pilihan Edisi Mei 2020

Plot Yang Menarik dan Penuh Plot twist

Sebuah drama sejarah fiksi yang dimulai ketika Lee Tae, putra sah tertua Raja Sunjong yang menjadi raja setelah pemberontakan, naik ke takhta Joseon. Sementara itu, Yoo Jung (Kang Han-Na) adalah putri dari keluarga bangsawan yang dicintai oleh Lee Tee tetapi harus terpaksa meninggalkannya untuk bertahan hidup dan membalas dendam akan kejadiannya yang dialaminya dan orang-orang disekitarnya. Konflik akan semakin intens ketika Mentri dewan kiri yaitu Park Hye Won ( Jang Hyun) yang berjuang keras untuk mendapatkan kekuasaan dan melawan Raja Lee Tee. Pertentangan dan masalah yang datang membuat kisah raja Lee Tee dan Yoo Jung semakin dramatis.

Setiap Cast Memiliki Karakter Yang Kuat

Salah satu yang membedakan "Bloody Heart" dengan drama seaguk (kerajaan) lainnya adalah setiap cast memiliki karakter yang kuat dan saling berpengaruh terhadap satu sama lain. Pemain utama maupun pemain pendukung semuanya memiliki karakter yang kuat dan sudut pandang cerita yang akan berkembang disetiap episodenya.

Cast "Bloody Heart"


Hal tersebut bisa dilihat dengan kehadiran Mentri Park dewan kiri yang muncul sebagai "vilain". Menteri Park melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menakuti dan membuat kita penasaran pada saat yang sama. Matanya terlihat mati, namun penuh perhitungan; kata-katanya marah, namun licik. Motifnya jelas jahat, namun disajikan sebagai logika yang masuk akal. Jika dalam drama lain kita dibuat takjud akan pemeran Raja, "Bloody Heart" memberikan kita sentuhan yang kuat akan kehadiran pemeran pendukung lainnya.


Permainan Strategi Politik Antara Para Karekter Yang Menakjubkan

Drama ini memiliki plot yang heavy dengan adanya menyajikan permainan cerdas, licik dan penuh plot twist diantara para karakter.

Hubungan Raja Lee, Calon Ratu Yoo Jung dan Dewan Kiri Park serta Ibu Suri sangat berhasil menyampaikan emosi ke penonton dengan keahlian kata-kata yang luar biasa, emosi, bahkan perasaan apatis dan putus asa mengalir dalam, dan baris-baris dialog disampaikan dengan intensitas yang membuat penonton seperti tercengang.

(Raja Lee Tae dan Mentri Dewan Kiri Park ) Cr. KBS

Setiap karakter memiliki alasan dan motif mereka yang dibenarkan dan membuatnya luar biasa. Korupsi di dalam pengadilan membuat setiap episode menjadi menarik. Semua aktor dan aktris melakukan pekerjaan luar biasa dalam menangkap esensi dari setiap peran.

Satu lagi yang tak kalah keren dari drama ini adalah pemeran perempuan yang dibuat memiliki karakter yang kuat dan cerdas menghadapi masalah, tipuan, serta intimidasi dari setiap sudut kerajaan. Mulai dari Ratu, Ibu Suri, Serta dayang yang setia, menampilkan karakter yang kuat dan punya prinsip untuk melindungi diri merka sendiri dan orang yang dicintai.


Last but not least

Secara kesuluruhan drama ini merupakan salah satu drama saeguk (kerajaan) dengan cerita yang bagus dan tetap layak untuk ditonton. "Bloody Heart"akan menampilkan kepada Kalian karakter yang pemikir, intelektual, bodoh, setia, penipu, pengikut adat revolusioner pada waktu yang sama, dengan melukiskan proses akumulasi dan bentrokan emosi antar karakter sambil mengendalikan tempo disetiap episodenya. Walaupun perselesaian masalah yang masih belum terjawab dengan akhir yang kompleks tetapi mungkin itu yang ingin sampaikan oleh penulis drama ini.

(Raja Lee Tae dan Calon Ratu Yoo) Cr. KBS


Oh ya, untuk Kalian yang menyukai drama dengan sinematografi yang cantik, "Bloody Heart" di setiap episode menawarkan keindahan visual yang luar biasa pada klimaksnya. Kostum dan aksesori yang dibuat dengan susah payah sangat indah, dan pemandangan yang diambil di seluruh negeri sangat menakjubkan.

Happy Watching


Baca Juga : Rekomendasi K-Drama Tentang Kesempatan Kedua Untuk Memperbaiki Hidup


You May Also Like

0 Comments