Twenty Five Twenty One : Perjalanan Hidup Tentang Masa Muda, Persahabatan, Impian dan Cinta

by - April 05, 2022

 

Profile

  • Drama: Twenty Five Twenty One

  • Revised romanization: Seumuldaseot Seumulhana

  • Hangul: 스물다섯 스물하나

  • Director: Jung Ji Hyun

  • Writer: Kwon Do-Eun

  • Network: tVn

  • Episodes: 16

  • Release Date: February 12 - April 3, 2022

  • Runtime: Sat. & Sun. 21:10

  • Cast:

Kim Tae Ri as Na Hee Do

Nam Joo Hyuk as Baek Yi Jin

Bona as Koo Yu Rim

Choi Hyun Wook as Moon Ji Wong

Lee Joo Myoung as Ji Seung Wang


Sinopsis

Berlatar belakang tahun 1998, "Twenty-Five, Twenty-One" menceritakan kisah cinta antara Na Hee-Do (Kim Tae-Ri) dan Back Yi-Jin (Nam Joo-Hyuk). Kim Tae Ri berperan sebagai Na Hee Do, calon pemain anggar, dan Nam Joo Hyuk berperan sebagai Baek Yi Jin, yang keluarganya hancur karena masalah keuangan karena krisis IMF. Mereka pertama kali bertemu pada usia 18 dan 22 tahun dan jatuh cinta bertahun-tahun kemudian pada usia 21 dan 25.

Twenty-Five, Twenty-One dikemas dengan komedi, persahabatan baru, semangat, dan intrik. Kalian akan menemukan banyak motivasi semangat juang dalam drama ini.

Baca juga: 5 K-Drama Yang Masuk Top 10 Netflix Edisi Maret

Penggambaran Tahun 90-an

Serial ini berlatar tahun 1998 ketika terjadi krisis keuangan di Korea, Kelima karakter muda ini yang kehilangan mimpinya tetapi terus mencari cara untuk maju. 

Drama ini akan membuat Kamu mengenang masa lalu, khususnya di tahun 90-an. comic book, diary, pagar, dan ponsel model lama, style khas 90-an, gaya rambut dan make up,  mengoleksi sticker,  adalah beberapa dari hal-hal yang akan membuat kita merasa nostalgia dan saat kita mengingat kembali masa-masa saat itu.


Style 90an by the Taeyang squad

Seiring berkembangnya cerita kalian akan melihat alur maju mundur, dari tahun 90-an ke masa modern, dan itu ditampilkan dengan sangat baik dengan keindahan sinematografi di setiap perubahan masa.

 

Mengetahui Hal Baru  Tentang Anggar dan Reporter

En Garde, Prêt, Allez! 

Hal baru yang diketahui oleh orang awam yang tidak pernah tahu tentang olahraga Anggar. Kamu akan lebih mengenal dan menghargai anggar melalui drama ini.

Perjuangan Na Hae Do dan Ko Yu Rim sebagai atlet Anggar sangatlah membuat perasaan campur aduk. Perbedaan latar belakang Na Hae Do dan Ko Yurim dalam meraih mimpi mereka menjadi Atlet Anggar akan membawa penonton lebih masuk dan mengerti tentang masing-masing karakter. Digambarkan dalam drama ini, tentang kekaguman, salah paham, perjuangan, persahabat di antara Na Hae Do dan Ko Yurim yang sama-sama berjuang menjadi atlet Anggar.

Pertandingan (Asian Games) Na Hee Doo dan Ko Yu Rim

Kamu juga akan tenggelam saat menonton kompetisi mereka. Melansir dalam wawancara mereka, sutradara mengatakan bahwa seluruh tim terutama Kim Tae Ri dan Bona bekerja dan berlatih keras untuk peran mereka di sini. Oleh karena itu, kita akan melihat bagaimana serunya olahraga Anggar, mulai dari teknik dan detail kecil tentang apa yang terjadi di dunia olahraga ini membuat penonton lebih mengenal tentang Anggar.

Reporter Baek Yi Jin

Selain menceritakan tentang olahraga Anggar, Kehidupan Reporter yang diperankan oleh Baek Yi Jin dan Mama Na Hae Do juga memberikan sesuatu hal baru yang tak diketahui dalam dunia jurnalistik. 

Nam Joo-hyuk tak kalah serius mempersiapkan perannya sebagai jurnalis olahraga.

Dalam wawancaranya Nam Joo Hyuk mengatakan bahwa dia belajar mengenal jurnalis olahraga untuk belajar lebih banyak tentang situasi untuk lebih menggambarkan karakternya. Dia banyak mengobrol dengan jurnalis olahraga dan belajar seluk beluk pelaporan.

 

2521 tidak menggambarkan semua reporter sebagai orang yang haus berita dan hal egois lainnya. Sebaliknya, mereka menunjukkan sisi berbeda dari masing-masing yang mungkin belum Kamu dengar oleh kebanyakan orang dan bahwa mereka juga rentan terhadap rasa sakit.


Arti Persahabatan 


Taeyang Squad

Persahabatan kelima pemeran 2521 akan membawa harapan dan kenyamanan. Persahabatan yang begitu mengagumkan yang mewakili keindahan masa muda. 

Memiliki latar belakang yang berbeda, dan masalah masing-masing tetapi Karakter Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Bona, Choi Hyuk Wook, dan Lee Joo Myung mewakili masa muda yang tumbuh dengan rasa sakit, sembuh, seperti roller coaster kehidupan. Mereka melalui semua itu bersama-sama walaupun akhir cerita akan berbeda nantinya, melewati bersama-sama maupun tidak, kemudian saling menguatkan adalah hal yang nyata.

Ending Yang Realistis

Memiliki alur maju mundur, penonton akan dibawa bagaimana kehidupan Na Hee Do di masa muda bersama dengan sahabatnya dan juga Baek Yi Jin. Selain perjuangan Na Hae Do sebagai Atlet Anggar dan kisah persahabatannya, Kisah cinta Na Hee Doo di masa muda adalah hal yang paling menguras emosional.

 


Ending 2521 mengajarkan kita tentang realita kehidupan. Drama ini menunjukkan bagaimana kita bisa riang di usia muda dan dihadapi kenyataan saat memasuki usia dewasa. Waktu berubah, orang bisa berubah, begitupun hubungan. Tidak ada yang bisa kita lakukan selain harus tetap melanjutkan hidup.

 

Ending dari drama ini dibuat dengan saat realistis antara hubungan Baek Yi Jin dan Na Hee Do. Salah satu pelajaran tersulit dalam hidup adalah melepaskan. Melepaskan bukan tentang memiliki keberanian untuk melepaskan masa lalu, ini tentang memiliki kebijaksanaan dan kekuatan untuk merangkul masa kini. Ini bukan akhir yang menyedihkan tapi indah. Keputusan yang diambil keduanya sangatlah berat tapi itu adalah salah satu pilihan yang harus diambil untuk mereka terus bisa melanjutkan hidup,

 

Bagi beberapa orang sulit untuk menerima akhir kisah Naa Hee Doo dan Baek Yi Jin. Tapi itu adalah cara penulis menggambarkan masa muda dan tidak ada yang abadi. Semua hal dalam hidup (baik dan buruk) membentuk kita menjadi diri kita sekarang.




Misteri tentang siapakah bapak Kim Min Chae dan suami Naa Hee Do dewasa adalah salah satu cara 2521 membuat penonton tetap mengingat drama ini untuk waktu yang lama dan akan membekas di ingatan penonton.

 

and last but not least

Drama yang wajib ditonton karena mengajarkan pelajaran hidup tentang masa muda, persahabatan, impian, karir, kedewasaan, cinta dan keluarga.


(Source: Gambar hancinema.com)


You May Also Like

0 Comments